Memindahkan tangga bersama: Saudara kandung pemadam kebakaran untuk dipromosikan pada hari yang sama

Memindahkan tangga bersama: Saudara kandung pemadam kebakaran untuk dipromosikan pada hari yang sama

Mereka naik tangga FDNY bersama.

Dua saudara laki-laki paling berani dari Rockaways akan dipromosikan pada hari Jumat, kurang dari seminggu setelah mereka menandai meninggalnya saudara kandung ketiga - kembar dari salah satu dari mereka - yang meninggal pada 9/11.

Letnan FDNY Sean Heeran akan bertemu dengan kapten dan adik lelaki Pemadam Kebakaran William (Billy) Heeran akan dipromosikan menjadi letnan selama upacara khusus di Pusat Kebudayaan Kristen di East New York, Brooklyn, Jumat.

"Kami mengambil tes enam bulan terpisah," kata Billy Heeran, 40, Kamis. “Kami tidak pernah berpikir kami akan dipromosikan bersama. Tidak dalam sejuta tahun. "

Yang hadir adalah istri mereka, anak-anak dan pop bangga Bernie Heeran, pensiunan petugas pemadam kebakaran FDNY.

Juga di pikiran mereka akan menjadi memori saudara mereka Charlie Heeran - saudara kembar Billy - yang meninggal di Menara Kembar sementara bekerja untuk Cantor Fitzgerald pada 9/11. Dia berumur 23 tahun.

Charlie, Billy, dan Sean semua bekerja di Financial District pada hari yang menentukan itu, bersiap untuk menjadi serigala berikutnya di Wall St., ketika para teroris menghantam dua jet jumbo ke World Trade Center.

Billy bekerja untuk perusahaan kecil di Battery Park ketika terminal Bloombergnya melintas berita singkat bahwa Cessna telah menyerang World Trade Center.

"Aku tahu saudaraku ada di sana, tetapi dia tidak mengambil sambungan langsungnya," kenang Billy. “Saya menelepon pria lain di sana dan dia juga tidak mengangkatnya. Aku berlari dan mengambil blokade sebelum polisi menghentikanku.

"Anda bisa melihat lubang besar di gedung itu," katanya. "Kamu bisa tahu itu bukan Cessna."

Baik Billy dan Sean mengatakan menonton perlombaan FDNY ke menara dan tanpa lelah menyaring puing-puing mencari korban yang selamat mengilhami mereka untuk menjadi petugas pemadam kebakaran.

"Itu benar-benar faktor penentu ... kehilangan saudaraku dan melihat langsung perusahaan yang menanggapi Trade Center," kata Billy, yang sudah mengikuti ujian tertulis dan menunda dua panggilan untuk dimasukkan ke kelas akademi Api. . "Jika 9/11 tidak terjadi, saya tidak akan mengambil pekerjaan."

Sean, 43, mengatakan bahwa setelah 9/11, gaya hidup Wall St. tidak semenarik dulu.

“Ketika saya menyaksikan (petugas pemadam kebakaran) merespon, saya merasa seperti (FDNY) adalah sesuatu yang harus saya lakukan dan saya tidak menyesal,” kata Sean Heeran. “Pekerjaan ini sangat baik untuk saya. Pada 9/11 saya melihat bagaimana orang-orang kami saling menjaga satu sama lain dan hingga hari ini kami saling menjaga satu sama lain. ”

Itu lagi terbukti benar pada tahun 2012 setelah Badai Sandy meniup melemparkan Rockaways, kata Sean.

“Setelah Sandy, saya punya 50 orang yang datang dan membantu saya mengosongkan ruang bawah tanah saya,” katanya. "Mereka ada di sana untuk melakukan apa pun yang saya butuhkan."

Komisaris Kebakaran Daniel Nigro akan mengawasi 91 promosi pada hari Jumat. Promosikan akan ditingkatkan menjadi letnan, kapten dan kepala - dan Rockaways akan terwakili dengan baik, Sean Heeran mencatat.

"Sekelompok orang Rockaway dipromosikan," katanya. “Kami mengadakan pesta besar di Knights of Columbus.”

Billy bergabung dengan FDNY pertama, pada bulan Mei 2003. Sean mengikutinya pada bulan Desember, tetapi pindah peringkat lebih cepat daripada adiknya.

Sean sering menusuk kakaknya untuk belajar dan naik kelas gaji, kata Billy.

"Dia benar-benar mendorong saya untuk belajar," kata Billy. “Dia akan memberitahuku, 'Itulah alasan mereka memberimu buku!'”

Sean mengatakan saudaranya tidak pernah benar-benar ingin melakukan promosi, tetapi dia mendorongnya untuk "mencobanya."

"Dia bukan tipe belajar, tapi dia melakukan beberapa pekerjaan dan mendapat 93 (pada ujian)," kata Sean tentang saudaranya. “Dia yang lebih pintar di keluarga.”

"Ini akan menjadi luar biasa bahwa kami akan dipromosikan bersama," kata Sean Heeran. "Ibu kami baru saja meninggal baru-baru ini dan saya tahu dia akan memandang rendah kami dari surga."

Juga melihat ke bawah adalah Charlie - dan dia akan tertawa, Heeran berkata.

"Dia akan berkata," Siapa yang akan tahu saudara-saudaraku akan berakhir dengan petugas pemadam kebakaran? "" Katanya. "Saya yakin dia bangga."