Istri yang disalahgunakan memiliki solusi hukum untuk mencari kartu hijau miliknya

Istri yang disalahgunakan memiliki solusi hukum untuk mencari kartu hijau miliknya

T. Pasangan warga AS saya tidak akan mengajukan kartu hijau saya. Dia menyalahgunakan saya dan saya ingin mengajukan petisi sendiri di bawah UU Anti Kekerasan Terhadap Perempuan. Setelah saya mengajukan aplikasi kartu hijau saya, dapatkah saya melakukan perjalanan ke Eropa untuk melihat ayah saya yang sakit? Bisakah saya mendapatkan izin kerja?

L., Ormond Beach, Fla.

A. Layanan Kewarganegaraan dan Imigrasi AS akan memberi Anda izin kerja dan perjalanan ketika Anda menunggu untuk mendapatkan kartu hijau Anda. Karena suami Anda adalah warga negara AS, Anda dapat menyertakan formulir I-485, Aplikasi untuk Mendaftarkan Tempat Tinggal Permanen atau Status Sesuaikan, dengan petisi Anda, formulir I-360, Petisi untuk Amerasian, Janda (er), atau Imigran Khusus. Termasuk formulir I-765, Aplikasi untuk Otorisasi Pekerjaan dan formulir I-131, Aplikasi untuk Dokumen Perjalanan. USCIS tidak memerlukan biaya untuk formulir I-360. Jika Anda tidak mampu membayar biaya untuk otorisasi pekerjaan dan penyesuaian status, mintalah untuk mendapatkan USCIS untuk membebaskan mereka dengan mengisi formulir I-912, Permintaan untuk Pembebasan Biaya.

Kekerasan Terhadap Wanita Bertindak sendiri petisi membutuhkan presentasi yang kuat bahwa Anda mengalami baterai atau kekejaman ekstrem oleh pasangan Anda. Minta ahli hukum imigrasi membantu Anda mempersiapkan aplikasi Anda. Jika Anda tidak mampu membayar pengacara, dapatkan bantuan hukum gratis atau berbiaya rendah di http://bit.ly/2fYRIZI.p0

0 Comments